Alexandre Christie 8660 Macaron Series - Limited Seasonal Collection

Alexandre Christie 8660 Macaron Series - Limited Seasonal Collection

Memperkenalkan Alexandre Christie 8660 Macaron Series terbaru. Koleksi jam tangan yang terinspirasi oleh kelezatan dan kecerahan warna-warni makaron. AC 8660 Macaron Series dibuat menggunakan bahan berkualitas tinggi, yaitu Stainless Steel 316L (Surgical Grade) dan Japan VX Movement. Dengan desain yang ceria dan estetika yang menawan, Alexandre Christie 8660 Macaron Series tersedia dalam empat pilihan warna memukau: Ocean Blue, Cotton Pink, Sunflower, dan Royal Red.

 

Salah satu keunggulan utama dari bahan Stainless Steel adalah kekuatannya yang tinggi dan ketahanannya terhadap korosi. Karena tidak mudah berkarat, Stainless Steel akan tetap tampak baru dalam jangka waktu yang lama, menjadikannya pilihan yang ideal sebagai pertimbanganmu dalam memilih jam tangan. Selain itu, AC 8660 Macaron Series juga menawarkan variasi warna yang cerah, memberikan sentuhan gaya yang menyenangkan bagi penggunanya.

 

Japan VX Movement yang terdapat di dalam AC 8660 Macaron Series menjadikan jam tangan ini handal dalam performa. Mesin ini adalah mesin jam tangan berkualitas tinggi yang dikembangkan oleh perusahaan Epson, Jepang. Terkenal karena akurasi dan daya tahan yang sangat baik, Japan VX Movement yang juga dikombinasikan dengan Stainless Steel Surgical Grade menjadikan Alexandre Christie 8660 Macaron Series pilihan yang sempurna bagi kamu yang menginginkan jam tangan stylish dan tahan lama.

 

Bagi yang ingin memiliki jam tangan Alexandre Christie yang asli, dapat mengunjungi website resmi www.TimeConcept.com. Sebagai mitra resmi dari jam tangan Alexandre Christie dan Expedition, TimeConcept.com menawarkan beragam produk asli dengan kualitas terjamin. Jangan lewatkan kesempatan untuk menambahkan keceriaan dalam gayamu dengan koleksi Alexandre Christie 8660 Macaron Series!

Back to blog